Friday, November 23, 2012

Foto Amputasi Kaki Karena Kencing Manis (Diabetes)

Kencing manis atau Diabetes adalah penyakit yang mengerikan, karena dampak dari kecing manis apabila luka akan sulit di sembuhkan. Setiap 30 menit, seseorang akan kehilangan kakinya disebabkan kencing manis. Kencing manis dan luka adalah kombinasi yang amat membahayakan.

Jika anda menderita kencing manis, tidak ada istilah ‘luka kecil’ pada kaki. Luka paling kecil sekalipun yang terdapat pada kaki jika tidak dirawat, akan menyebabkan amputasi atau pemotongan pada kaki.

seperti yang kita lihat pada gambar di bawah ini




Penderita kencing manis mempunyai risiko yang lebih tinggi dibanding luka pada kaki yang disebabkan oleh komplikasi kencing manis itu sendiri. Penderita kencing manis mempunyai kadar aliran darah yang agak lambat, yang akhirnya akan menyebabkan kadar penyembuhan lebih lambat dibandingkan dengan mereka yang sehat.

Selain itu, faktor yang ikut mempengaruhi ialah kerusakan saraf atau neuropati (neuropathy) yang dialami oleh penderita kencing manis.





Oleh kerana itu, bagi penderita kencing manis, perawatan kaki adalah amat penting. Jika terdapat lukapada kaki walaupun kecil, usahakan luka itu segera dicuci. Perhatikan perkembangan luka tersebut. Jika tiada perubahan positif dalam 24 jam, maka segeralah untuk konsultasi ke dokter..

Jangan pandang ringan nasihat di atas. Atau anda sanggup kehilangan kaki anda? Anda mungkin sanggup kehilangan satu tangan, tapi anda pasti tidak sanggup kehilangan satu kaki karena kencing manis.

Untuk mengatasi permasalahan di atas, kini telah hadir produk spertakuler untuk mencegah amputasi kaki karena kencing manis yaitu Goji Soft Capsule. Obat herbal yang sangat mujarab dan telah lama di nantikan oleh penderita kencing manis, obat herbal untuk mengobati kencing manis tanpa harus amputasi.


diabetmelitius


Related Post:

3 comments :

  1. Yang butuh herbal penyembuh diabetes secara cepat silakan hub kami di chasiapro@gmail.com atau 082136712513 Siap kirim ke seluruh Indonesia. @Trims Prabowo Jogja

    ReplyDelete
  2. Yang butuh herbal penyembuh diabetes secara cepat silakan hub kami di chasiapro@gmail.com atau 082136712513 Siap kirim ke seluruh Indonesia. @Trims Prabowo Jogja

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas informasinya, salam sukses....... HERBAL SAKIT GULA

    ReplyDelete